Senin, 12 Desember 2011

masih imutimutnya nih kelas 5 u,u

kelas 5~ aku punya temen deket dari TK namanya rara... dia baik, pinter, lucu ^^. yang aku ga sukanya kalo dia lg sensitif -_-. selain rara aku punya temen deket lagi kok, ada sekar, assya, nabella, nisa, hanny, velia, mutia. mereka semua baik, luculucu, kalo aku lg sedih sering terhibur sm merekaa ^^. aku juga punya temen deket cowok ! kasih tau ga yaa namanya? dia itu cowo tajir loh, populer, banyak di sukain cewek. hahaa--" ada berapa orang ya yg suka sm diaa?.... hmm~ kirakira ada 10orng mungkin -_-" *eh, keceplosan*. yang aku sebutin di sini ada mantanya dia lohh u,u. *FRONTALL*. lanjut~ itu profil temen deket aku :D. waktu kelas 5 aku bisa di sebut anak yg ceria, suka teriak2 di kelas, di marahin guru, petakilan.. wkwkwk banyak deh :)). oh yaa... waktu itu aku pernah di jauhin sm temen aku. tp gara2 apa ya? aku lupaa... tanya deh sama salah satu temen aku yg di sebutin. haha--". setiap tahun sekolahku sering mengadakan kunjungan adukatif atau bisa di sebut belajar di luar sekolah. waktu itu aku pergi ke sebuah tempat di PT.perkebunan teh/gunung mas (puncak). pengalaman disana sangat menarik, kalo aku ceritain susah soalnya udah lupaa, maaf ya u_u. mau liat foto waktu aku kelas 5 gaa...? nih ada fotonyaa.. aku masih jelek -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar